Jumat, 18 September 2020

JUAL LEADER LINE WYE PROTEK 520 Y CONNECTION 2.5"X1.5"X1.5" BREECHING FIRE HOSE TWO WAY EXCLUDED ADAPTER ALAT PEMADAM KEBAKARAN HARGA MURAH

LEADER LINE WYE PROTEK 520 Y CONNECTION 2.5"X1.5"X1.5" EXCLUDED ADAPTER 

Jaringan system pemadam kebakaran sangat kompleks dan setiap partikel alat harus lengkap adanya. Mulai dari jaringan pipa air dari sumber ke terminal dan dari terminal menuju titik sumber kebakaran. Tidak hanya peralatan utamanya saja seperti pipa, gate valve, hydrant pilllar, fire hose dan lainnya, aksesoris alat juga sangat diperlukan, seperti jet nozzle dan variablenya, coupling, y connection, dll sebagai pelengkap penunjang fungsi alat pemadam kebakaran tersebut.

Salah satu aksesoris yang diperlukan ialah y connection, yaitu alat pencabang (breeching) fire hose. Y connection digunakan untuk membagi jalur outlet satu arah menjadi dua arah atau lebih, dengan ukuran outlet menjadi lebih kecil ataupun sama dengan outlet. 

Y connection brand Protek 520, cabang dua arah, berukuran inlet 2.5" dan oulet masing-masing 1.5" dilengkapi ball valve pasa setiap outletnya. Mampu menahan tekanan dari 14bar sampai dengan 16 bar.

Spesifikasi :
Brand : Protek #520
Inlet : 2,5 inch Female Drat NH
Outlet : 1,5 x 1.5 inch Male Drat NH
Pressure : 14 bar
Material : Alloy
Included Certificate
Excluded Adapter

 

PEMBELIAN VIA ONLINE
Via Tokopedia

 
 
Info detail hubungi:
Handphone
WA (082237149097)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar